Pages

Selasa, 23 Oktober 2012

Foto - Foto Hasil Photoshop Terkeren

 Foto disamping ini salah satu dari foto-foto yang diedit pake photoshop, gimana keren gak? untuk lebih lengkapnya liat foto-foto yang diedit pake photoshop dibawah ini















1. ini foto anak anjing tapi kakinya ayam, mungkin emaknya ayam bapaknya anjing kali ya











2. yang suka makan pete, pernah nemu gak pete kayak gini?















3. jalan yang aneh



















4. kepala = hidung -,-




















5. keren nih gambar

















6. tingkat editannya detail sekali



















7. go green




















8. asap gambar badut
















9. telur = kepala


















10. tulisan hidup















11. anggur = kepala















12. gambar menggigit penciptanya (pensil)
















13. air di dalam lukisan tumpah




















14. octopus attack!














15. bingung ini gambar apa?















16. horse fire




















17. entahlah ini gambar apa?



















                                                                                                                                                     sumber

3 komentar:

  1. nice post sobat
    klo bisa kasih caranya sob biar bisa sekalian praktek hehehe

    BalasHapus
  2. wah sip D: Ada Gk ya yng Buat kpla kucing di gnti kpalu burung heheh.....
    mmpir sob klu da waktu

    BalasHapus